WISUDA SMK TUNAS PEMUDA KAB. TANGERANG

11358872_1114719845208336_625668205_n

Sebanyak 196 siswa SMK Tunas Pemuda Tangerang mengikuti acara Wisuda Purna Siswa angkatan ke-3 pada sabtu (23/05) di halaman Smk Tunas Pemuda. Kegiatan ini dihadiri Kepala sekolah, guru, siswa kelas 12 dan Wali murid kelas 12.

Kepala SMK Tunas Pemuda Kab. Tangerang, Tri Hartono S.E M.M mengatakan bahwa acara Wisuda Purna Siswa merupakan agenda rutin tiap tahun. Untuk kali ini merupakan angkatan ke-3 sejak berdirinya SMK Tunas Pemudapada tahun 2010 lalu.

“Atas nama pribadi dan guru di SMK Tunas Pemuda, saya mengucapkan kepada siswa yang sudah diwisuda. Kami doakan kalian semua semoga cepat mendapatkan pekerjaan dan jangan melupakan kami sebagai pendidik kalian” ujar Jaya dalam sambutannnya, kemarin.

Dikatakan bahwa selama 3 tahun siswa ini berada dalam satu system di SMK Tunas Pemuda, maka pihaknya yakin semua siswa maklum karena pasti ada kekurangan dan kesalahan dalam bergaul. Mungkin ada yang menjengkelkan dan ada yang membanggakan dengan prestasi, hal ini lumarah terjadi.

“Tapi yang terpenting bahwa guru tidak pernah lelah dalam mendidik kalian selama 3 tahun. Apa yang sudah diajarkan guru semua untuk membantu kalian mewujudkan masa depan kalian. Pesan saya jangan jadikan almamater ini masa lalu yang tidak berkenan,” harapnya.

Makanya dalam acara perpisahan tersebut Tri Hartono juga mewakili pihak sekolah meminta maaf bila ada yang kurang berkenan dan kurang diterima. “Tapi yakinlah bahwa apa yang sudah didapat di SMK Tunas Pemuda ini dapat bermanfaat untuk mewujudkan masa depan kalian semua,” akunya.

Sementara itu Ketua Panitia Perpisahan, Sujai S.Pd M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa Wisuda Purna Siswa angkatan ke-3 ini diikuti 196 siswa.

Dikatakan Sujai bahwa terlaksananya Wisuda Purna Siswa angkatan ke-3 ini tidak lain berkat kerjasama siswa dan guru SMK Tunas Pemuda serta pengurus yayasan. Pihaknya sekalu panitia sudah bekerja dengan baik dan bila ada kesalahan serta kekurangan agar dapat dimaklumi.

“Kepada siswa kelas 12, inilah yang dapat kami sugukan. Bila ada yang kurang dan janggal kami minta maaf, mudah-mudahan dapat ditingkatkan lagi. Kami selaku penitia juga berterima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>